x

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Kepanjenkidul Salurkan Bantuan

Blitar Kota - Jum'at, (29/05/2020), Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kepanjenkidul menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi penyandang disabilitas di beberapa kelurahan yang ada di Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar.

Hartutik, salah satu Koordinator TKSK Kepanjenkidul mengatakan, bantuan ini diperuntukkan bagi Penyandang Disabilitas yang sudah terdaftar di Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar melalui Kantor Pos.

Hartutik juga menambahkan ada tiga sasaran kelurahan di Kecamatan Kepanjenkidul yang akan dituju yaitu Kelurahan Tanggung berjumlah empat penyandang disabilitas, Kelurahan Ngadirejo berjumlah dua penyandang disabilitas, dan Kelurahan Kepanjenlor berjumlah dua penyandang disabilitas.

"Penyaluran di Kelurahan Ngadirejo ada dua keluarga penerima, Kelurahan Tanggung ada Empat Keluarga Penerima, dan dua keluarga penerima dari Kepanjenlor yang tidak dapat mengambil di kantor pos," Hartutik, saat dikonfirmasi melalui telephone Jum’at, (29/05/2020)

Hartutik menambahkan, bagi warga penyandang disabilitas yang tidak dapat mengambil ke Kantor Pos, maka Pihak TKSK akan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai secara Door to Door kerumah warga. Hartutik mengattakan untuk penyaluran bantuan di kelurahan lainnya akan dilakukan beberapa hari ke depan. (fan)

Share icon