x

Satu ODP baru dan Satu Pasien Sembuh Covid-19 di Kota Blitar

Blitar Kota - Satu pasien Covid-19 asal Kelurahan Kauman dinyatakan sembuh usai dilakukan swab yang ke empat. Didik Djumianto Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Blitar mengatakan, saat ini masih ada satu kasus swab positif follow up ke tiga asal Tanjungsari.Sementara kasus positif asal Kauman sudah dinyatakan sembuh dan sudah dikarantina mandiri dirumah. Sementara itu, Didik juga mengatakan, terdapat satu Orang Dalam Pantauan (ODP) baru.  Pasien ini merupakan perempuan berusia 35 tahun, asal Kelurahan Tanggung.  Saat ini masih dirawat di rumah sakit rujukan di Kabupaten Blitar. Selain itu Didik mengatakan akan terus menjalin koordinasi dengan rumah sakit rujukan.

 “Satu ODP baru bertambah, dan satu kasus konfirmasi positif dinyatakan sembuh,  sudah di karantina individu di rumah saja. Yang ODP di Rumah Sakit rujukan Kabupaten, saya akan koordinasi terus dengan Rumah Sakit rujukan tersebut,” kata Didik

Selain itu,  Didik juga berpesan, agar masyarakat tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menggunakan masker, dan menjaga jarak agar terbiasa sebelum diberlakukannya New Normal nanti.

Share icon