x

PT PLN UPJ Kota Blitar Tingkatkan Layanan Melalui Grup Whatsapp 

Blitar Kota - Kamis, (15/10/2020), PT. PLN Unit Pelayanan Jaringan (UPJ) Blitar Kota mempermudah layanan kepada masyarakat dengan membuat grup Whatsapp yang didalamnya melibatkan camat, lurah dan tokoh masyarakat yang ada di Kota Blitar. Demikian yang disampaikan oleh Sukardi, Manager Unit Pelayanan Jaringan PLN cabang Kota Blitar. 

Sukardi mengatakan, upaya pihak PLN Unit Pelayanan Jaringan untuk membuat grup Whatsapp ini guna menjaga dan meningkatkan layanan pada masyarakat termasuk saat pihak PLN memberikan respon kepada masyarakat saat terjadi gangguan atau permasalahan jaringan listrik. Nantinya masyarakat dapat melaporkan gangguan jaringan yang dialami melalui lurah dan nantinya akan diteruskan ke grup Whatsapp. Misalnya ketika terjadi pohon tumbang yang rantingnya berpotensi mengganggu jaringan listrik atau adanya pohon tumbang yang mengenai tiang dan kabel listrik. selain itu pihak PLN akan melayani masyarakat yang belum paham terhadap program atau layanan yang dibuat oleh pihak PLN, nantinya masyarakat bisa menanyakan secara langsung program yang belum diketahui melalui grub Whatsapp PLN Blitar Menyapa. 

"Pemanfaatan grub Whatsapp ini untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat dan penyampaian program yang dimiliki oleh PLN kepada masyarakat," Jelas Sukardi. 

Sukardi berharap, melalui grup Whatsapp PLN Blitar Menyapa ini nantinya dapat meningkatkan layanan yang lebih maksimal dan optimal kepada masyarakat , sehingga masyarakat akan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak PLN. (Sur)

Share icon