x

Pemkot Blitar Gelar Rakor Rencana Kerja Pembangunan Daerah tahun 2021

Blitar Kota - Pemerintah Kota Blitar bersama Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) menyelenggarakan Rapat Koordinasi Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2021 di Ruang Kerja Wali Kota, Selasa (02/06/2020). Rapat ini membahas tentang rencana kerja yang mencakup bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan, sosial hingga budaya.

Drs H. Santoso M.Pd, Wali Kota Blitar saat ditemui usai rapat mengatakan, saat ini pihaknya bersama jajaran Pemkot Blitar masih melakukan pemantapan terkait perkembangan Kota Blitar, terlebih wabah corona masih menjadi fokus utama saat ini.

Tetapi Santoso menambahkan, setalah memasuki fase pasca Covid-19, fokus Rencana Kerja 2021 Pemkot Blitar adalah pemulihan dan menstabilkan ekonomi masyarakat// Sejauh ini Pemkot Blitar masih menyusun rancangan penganggaran.

“RKPD ini untuk menstabilkan dan pemulihan pereonomian Kota Blitar. Kita sedang merencanakan penganggaran, kita sedang siapkan semoga segera bisa ditindaklanjuti,”

Santoso berharap, Rencana Kerja Pembangunan Daerah tahun 2021 ini, dapat berjalan sesuai rencana dan sesuai target. (fix)

Share icon