x

Pedagang Kecil Kota Blitar Siap Berdagang Jelang New Normal

Blitar Kota - Rencana diberlakukannya New Normal semakin hari semakin gencar dipublikasikan pemerintah kepada masyarakat, termasuk Pemerintah Kota Blitar. Hal ini dapat dirasakan oleh pedagang kecil yang ada di Kota Blitar,

Cahyorini salah satu pedagang makanan di Pujasera Jl. Ahmad Yani Kota Blitar mengatakan, pihaknya siap untuk menjalankan aktivitas di era New Normal. Pihaknya mengaku, sejak tiga bulan lalu warungnya sepi. Untuk itu Cahyorini akan meningkatkan kualitasnya untuk menjaga konsumen agar tetap membeli makanannya dengan meningkatkan kebersihan makanan, tempat dan memaksimalkan pelayanan.

 “Saya siap mas hadapi New Normal, pokoknya ya kedepan akan lebih dijaga lagi kebersihannya, jaga jarak mengikuti protokol kesehatan terus tingkatkan pelayanan juga dong. Pokoknya harus tetap jualan soalnya ini mata pencaharian saya satu satunya,” ujar Cahyorini, saat ditemui tim Mahardhika Jumat (30/05/2020) 

Sebelumnya, Cahyorini mengalami penurunan pendapatan selama corona, namun baginya berjualan adalah satu-satunya mata pencaharian, sehingga dia akan mempersiapkan diri untuk tetap berjualan di era New Normal (fix)

Share icon